Minggu, 17 April 2011

Brand - brand positioning

Merek posisi

Seperti yang telah kita berargumen dalam catatan kami yang lain revisi pada branding, itu adalah " nilai tambah " atau unsur-unsur ditambah yang menentukan positioning merek di pasar.

Positioning dapat didefinisikan sebagai berikut:


Positioning adalah bagaimana sebuah produk muncul dalam kaitannya dengan produk lain di pasar

Merek dapat diposisikan terhadap merek bersaing di peta persepsi.

Peta persepsi mendefinisikan pasar dalam hal cara memandang pembeli karakteristik kunci produk yang bersaing.

Peta persepsi dasar yang pembeli menggunakan produk peta dari segi harga dan kualitas, seperti digambarkan di bawah ini:


Versi bahasa inggris


brands - brand positioning

Brand positioning
As we have argued in our other revision notes on branding, it is the “added value” or augmented elements that determine a brand’s positioning in the market place.
Positioning can be defined as follows:
Positioning is how a product appears in relation to other products in the market
Brands can be positioned against competing brands on a perceptual map.
A perceptual map defines the market in terms of the way buyers perceive key characteristics of competing products.
The basic perceptual map that buyers use maps products in terms of their price and quality, as illustrated below:



sumber : tutortoyou

0 comments:

Posting Komentar