Senin, 18 April 2011

Harga - Hubungan harga tujuan dan bisnis

harga - harga hubungan antara tujuan dan bisnis

Tujuan penetapan harga bisnis umumnya terkait dengan salah satu memuaskan lima tujuan strategis bersama:

Tujuan 1: Untuk Memaksimalkan Laba

Meskipun 'memaksimalkan keuntungan' dapat memiliki konotasi negatif untuk 'publik', dalam teori ekonomi, salah satu fungsi dari 'keuntungan' adalah untuk menarik pendatang baru untuk pasar dan pemasok tambahan menjaga harga pada tingkat yang wajar.  Dengan berusaha untuk membedakan produk mereka dari orang-orang dari pemasok lainnya, pendatang baru juga memperluas pilihan kepada konsumen, dan dapat bervariasi harga sebagai ceruk pasar mengembangkan

Tujuan 2: Untuk Temui Return Target Tertentu Investasi (atau pada penjualan bersih)

Dengan asumsi volume operasi standar (yaitu produksi dan penjualan) harga target berkaitan dengan menentukan diperlukan mark-up (pada biaya) per unit yang terjual, untuk mencapai tujuan target keuntungan secara keseluruhan.  harga kembali Target efektif sebagai ukuran kinerja keseluruhan dari seluruh lini produk, tapi untuk item individual dalam garis, pertimbangan harga strategis tertentu mungkin memerlukan menaikkan atau menurunkan dari harga standar.

Tujuan 3: Untuk Mencapai Tingkat Target Penjualan

Banyak perusahaan mengukur keberhasilan mereka dalam hal pendapatan secara keseluruhan.  Hal ini sering proxy untuk pangsa pasar.  Harga strategi dengan tujuan dalam pikiran biasanya fokus pada penetapan harga yang memaksimalkan volume penjualan.

Tujuan 4: Untuk Mempertahankan atau Meningkatkan Pangsa Pasar

Sebagai tujuan organisasi, pencapaian pangsa pasar yang diinginkan umumnya terkait dengan peningkatan profitabilitas.  Sebuah strategi pasar ofensif pangsa melibatkan mencapai peningkatan pangsa pasar, dengan menurunkan harga dalam jangka pendek.  Hal ini dapat mengakibatkan peningkatan penjualan, yang dalam jangka panjang dapat menyebabkan biaya yang lebih rendah (melalui manfaat skala dan pengalaman) dan akhirnya ke harga yang lebih tinggi karena volume yang meningkat / pangsa pasar.

Tujuan 5: Untuk Memenuhi atau Mencegah Kompetisi

Harga ditetapkan pada tingkat yang mencerminkan harga rata-rata industri, dengan penyesuaian kecil dibuat untuk fitur unik dari produk spesifik perusahaan (s).  Perusahaan yang mengadopsi tujuan ini harus bekerja 'mundur' dari biaya harga dan penjahit untuk mengaktifkan margin yang diinginkan untuk dikirimkan.

Versi Bahasa Inggris


pricing - link between price and business objectives

The pricing objectives of businesses are generally related to satisfying one of five common strategic objectives:

Objective 1: To Maximise Profits
Although the ‘maximisation of profits’ can have negative connotations for ‘the public’, in economic theory, one function of ‘profit’ is to attract new entrants to the market and the additional suppliers keep prices at a reasonable level. By seeking to differentiate their product from those of other suppliers, new entrants also expand the choice to consumers, and may vary prices as niche markets develop

Objective 2: To Meet a Specific Target Return on Investment (or on net sales)
Assuming a standard volume operation (i.e. production and sales) target pricing is concerned with determining the necessary mark-up (on cost) per unit sold, to achieve the overall target profit goal. Target return pricing is effective as an overall performance measure of the entire product line, but for individual items within the line, certain strategic pricing considerations may require the raising or lowering of the standard price.

Objective 3: To Achieve a Target Sales Level
Many businesses measure their success in terms of overall revenues. This is often a proxy for market share. Pricing strategies with this objective in mind usually focus on setting price that maximises the volumes sold.

Objective 4: To Maintain or Enhance Market Share
As an organisational goal, the achievement of a desired share of the market is generally linked to increased profitability. An offensive market share strategy involves attaining increased market share, by lowering prices in the short term. This can lead to increased sales, which in the longer term can lead to lower costs (through benefits of scale and experience) and ultimately to higher prices due to increased volume/market share.

Objective 5: To Meet or Prevent Competition
Prices are set at a level that reflects the average industry price, with small adjustments made for unique features of the company’s specific product(s). Firms that adopt this objective must work ‘backwards’ from price and tailor costs to enable the desired margin to be delivered.

Sumber: tutortoyu

0 comments:

Posting Komentar