Senin, 18 April 2011

Harga - Strategi Perluasan

strategi penetapan harga - harga expansionistic

Harga Expansionistic adalah bentuk yang lebih berlebihan harga penetrasi dan melibatkan menetapkan harga sangat rendah bertujuan untuk menciptakan pasar massa, mungkin dengan mengorbankan pemasok lain.

Dalam strategi ini, produk menikmati elastisitas permintaan harga tinggi sehingga penerapan harga yang rendah menyebabkan peningkatan yang signifikan dalam volume penjualan.

Strategi harga Expansionistic dapat digunakan oleh perusahaan mencoba untuk memasuki pasar baru atau internasional untuk produk mereka.  Biaya lebih rendah versi produk dapat ditawarkan dengan harga yang sangat rendah untuk mendapatkan pengakuan dan penerimaan oleh konsumen.  Versi yang lebih mahal Setelah penerimaan telah dicapai atau model dari korban dapat dibuat tersedia dengan harga lebih tinggi.

Kasus ekstrim dari harga expansionistic, di mana persembahan yang dibuat tersedia untuk pasar ( luar negeri ) dengan harga yang sebenarnya kurang dari biaya produksi dikenal sebagai dumping.  Praktek ini erat diteliti oleh pemerintah karena bisa memaksa produsen dalam negeri keluar dari undang-undang anti - dumping bisnis dan banyak negara telah berlaku.

Pasar yang mungkin manfaat dari strategi harga expansionistic termasuk orang-orang penerbit majalah dan surat kabar.  Dimana harga rendah ( tarif berlangganan tahunan ) menarik sejumlah besar pelanggan, penerbit dapat memperoleh manfaat dari tarif yang lebih tinggi bahwa mereka mampu untuk membebankan pengiklan untuk ' ruang ' iklan mereka.  ' klub ' Buku dan CD juga menggunakan expansionistic untuk menarik anggota baru.

Versi Bahasa Inggris 


pricing strategies - expansionistic pricing

Expansionistic pricing is a more exaggerated form of penetration pricing and involves setting very low prices aimed at establishing mass markets, possibly at the expense of other suppliers.

Under this strategy, the product enjoys a high price elasticity of demand so that the adoption of a low price leads to significant increases in sales volumes.

Expansionistic pricing strategies may be used by companies attempting to enter new or international markets for their products. Lower-cost version of a product may be offered at a very low price to gain recognition and acceptance by consumers. Once acceptance has been achieved more expensive versions or models of the offering can be made available at higher prices.

The extreme case of expansionistic pricing, where offerings are made available to the (overseas) market at a price that is actually less than the cost of production is known as dumping. This practice is closely scrutinised by governments since it can force domestic producers out of business and many countries have enacted anti-dumping legislation.

Markets that might benefit from expansionistic pricing strategies include those of magazine and newspaper publishers. Where low prices (annual subscription rates) attract a large number of subscribers, publishers can benefit from the higher rates that they are able to charge advertisers for their advertising ‘space’. Book and CD ‘clubs’ also use expansionistic to attract new members.

0 comments:

Posting Komentar