Senin, 18 April 2011

Orientasi Pemasaran

struktural karakteristik bisnis pemasaran berorientasi

Sebuah bisnis yang memiliki orientasi pemasaran melihat kebutuhan pelanggan dan konsumen sebagai penting.  Seperti mengembangkan dan memasarkan produk-produk untuk memenuhi tuntutan, karakteristik struktural tertentu menjadi jelas dalam bisnis.

Ini diringkas dalam tabel di bawah ini :


Business Function Activities
Mengidentifikasi pelanggan / kebutuhan konsumen dan keinginan
Pemasaran penelitian
Mengembangkan produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan / kebutuhan konsumen dan keinginan
Penelitian dan pengembangan
Produksi
Menentukan nilai produk untuk pelanggan
Harga ( penjualan dan pemasaran )
Membuat produk yang tersedia untuk pelanggan pada waktu dan tempat yang tepat
Distribusi 
Menginformasikan pelanggan / konsumen akan keberadaan produk dan membujuk mereka untuk membelinya
Promosi 


Anda harus berharap untuk melihat semua aktivitas di atas mapan dalam bisnis yang berorientasi pemasaran.

Versi Bahasa Inggris

structural characteristics of a marketing-orientated business

A business that has a marketing orientation sees the needs of customers and consumers as vital. As it develops and markets products to meet those demands, certain structural characteristics become apparent in the business.

These are summarised in the table below:

Business FunctionActivities
Identifying customer/consumer needs and wants
Marketing research
Developing products to meet customer/consumer needs and wants
Research and development
Production
Deciding on the value of the product to customers
Pricing (sales and marketing department)
Making the product available to customers at the right time and place
Distribution
Informing customers/consumers of the existence of the product and persuading them to buy it
Promotion

You should expect to see all the above activities well-established in a business that is marketing-orientated.

Sumber : tutortoyou.com

0 comments:

Poskan Komentar