Senin, 18 April 2011

Perencanaan Pemasaran - misi - contoh

Pengantar

Suatu pernyataan misi adalah deskripsi formal dari misi bisnis.

Pernyataan misi mungkin diumumkan dalam beberapa tempat ( misalnya di bagian depan laporan tahunan dan account, pada materi promosi, di ruang dewan dan di lantai pabrik ).

Ada ( untungnya ) tidak ada format standar untuk sebuah pernyataan misi.  Namun, pernyataan misi yang efektif harus berisi karakteristik sebagai berikut:

Singkat • - itu harus mudah untuk memahami dan mengingat
• Fleksibel - itu harus dapat mengakomodasi perubahan
• Ciri-ciri - itu harus membuat bisnis menonjol

Contoh Laporan Misi

Psion plc

Misi kami adalah untuk tumbuh dengan cepat dan menguntungkan melalui inovasi dalam mobile internet.
Dalam mengejar misi ini, kita akan memberikan nilai:
- untuk pemegang saham melalui pengembalian yang superior
- untuk pelanggan melalui solusi dan perangkat yang meningkatkan kualitas hidup mereka dan
efektivitas pribadi
- untuk staf melalui lingkungan yang merangsang yang mendorong inovasi

Sainsbury 's plc

Misi kami adalah untuk menjadi pilihan pertama konsumen untuk makanan, memberikan produk-produk berkualitas yang beredar dan layanan yang baik dengan biaya kompetitif melalui kerja ' lebih cepat, sederhana dan bersama-sama '.

Churchill Cina

Menjadi penyedia terkemuka untuk pasar tabletop dan memberikan nilai melalui keunggulan dalam desain, kualitas dan layanan pelanggan

Holidaybreak plc

Holidaybreak adalah operator terkemuka di Inggris bisnis liburan spesialis.  Perusahaan Grup mempertahankan identitas sementara keahlian yang khas berbagi dan pemanfaatan peluang di daerah yang menjadi kepentingan bersama.
Tujuan kami adalah untuk terus mencapai pertumbuhan yang menguntungkan dengan mengembangkan usaha yang ada dan merek pasar terkemuka di Inggris dan pasar liburan Eropa dan melalui akuisisi dalam sektor perjalanan.

Easyinternetcafe

Untuk menjadi terkemuka di dunia internet café rantai yang merupakan cara termurah untuk online

Versi Bahasa Inggris


marketing planning - mission - examples

Introduction

A mission statement is a formal description of the mission of a business.

The mission statement might be published in several places (e.g. at the front of an annual report and accounts, on promotional material, in the board room and on the factory floor).

There is (thankfully) no standard format for a mission statement. However, an effective mission statement should contain the following characteristics:

• Brief – it should be easy to understand and remember
• Flexible – it should be able to accommodate change
• Distinctive – it should make the business stand out

Examples of Mission Statements

Psion plc

Our mission is to grow rapidly and profitably through innovation in mobile internet.
In pursuing this mission, we will deliver value:

- to shareholders through superior returns
- to customers through solutions and devices that enhance their quality of life and
personal effectiveness
- to staff through a stimulating environment that encourages innovation

Sainsbury’s plc

Our mission is to be the consumer’s first choice for food, delivering products of outstanding quality and great service at a competitive cost through working ‘faster, simpler and together’.

Churchill China

To be a leading provider to the tabletop market and deliver value through excellence in design, quality and customer service

Holidaybreak plc

Holidaybreak is the UK’s leading operator of specialist holiday businesses. Group companies retain a distinctive identity whilst sharing expertise and exploiting opportunities in areas of common interest.

Our aim is to achieve continuing profitable growth by developing our existing businesses and market leading brands in the UK and European holiday markets and through acquisitions within the travel sector.

Easyinternetcafe

To be the world's leading Internet café chain that is the cheapest way to get online

Sumber :tutortoyou

0 comments:

Posting Komentar