Senin, 18 April 2011

Perencanaan Pemasaran - pengantar

Pengantar

Sebuah rencana adalah cara untuk mencapai sesuatu.  Rencana revisi Anda merupakan cara untuk membantu untuk mencapai keberhasilan dalam ujian bisnis studi.  Daftar belanja Natal ini adalah contoh sederhana dari rencana - cara untuk memastikan bahwa tidak ada yang akan terjawab pada 25 Desember.

Dalam bisnis, hal ini tidak berbeda.  Jika bisnis ingin mencapai sesuatu, itu lebih mungkin untuk melakukannya dengan baik rencana dibangun dan realistis.

Apakah perencanaan melibatkan?  Perencanaan meliputi:

Menetapkan tujuan, mengukur pencapaian target, dan mengkomunikasikan target untuk orang yang bertanggung jawab untuk mencapainya
Memilih strategi, taktik, program dll untuk mencapai tujuan.

Topik seluruh perencanaan membawa serta beberapa terminologi penting bahwa itu adalah layak menghabiskan waktu untuk mengenal dengan baik.  Anda akan menemukan istilah-istilah ini berkali-kali dalam studi Anda dari pemasaran (dan studi bisnis pada umumnya):

Strategi

Strategi adalah metode yang dipilih untuk mencapai tujuan dan sasaran

Contoh: Strategi kami adalah untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan dari produk yang ada dan untuk memperluas bisnis kami dengan memperkenalkan produk baru ke pasar yang sudah ada

Taktik

Taktik adalah sumber daya yang digunakan dalam strategi yang telah disepakati

Contoh: Kita akan menggunakan distribusi luas kami melalui supermarket di Inggris untuk meningkatkan penjualan dan produk yang ada dan memperkenalkan produk baru

Tujuan

Tujuan keprihatinan apa yang ingin Anda capai.  Tujuan memberikan "niat" yang mempengaruhi tindakan yang dipilih

Contoh: Tujuan kami adalah untuk mencapai kepemimpinan pasar di pasar yang sudah ada

Tujuan

Tujuan adalah tujuan yang dapat diukur

Contoh:
- Kami bertujuan untuk mencapai pangsa pasar 20% di pasar yang sudah ada
- Kami bertujuan untuk menembus pasar baru dengan mencapai pangsa pasar sedikitnya 5% dalam waktu 3 tahun
- Kami bertujuan untuk mencapai penjualan pertumbuhan 15% per tahun dengan produk kami yang sudah ada

Tujuan

Tujuannya adalah tujuan yang tidak dapat diukur dengan cara yang dapat diandalkan.  Namun, mereka tetap penting sebagai sarana untuk memberikan arahan dan fokus.

Contoh: Kami bertujuan untuk menyenangkan pelanggan kami

Versi Bahasa Inggris


marketing planning - introduction

Introduction

A plan is a way of achieving something. Your revision plan is a way of helping to achieve success in business studies exams. The Christmas present shopping list is a simpler example of a plan – a way of ensuring that no-one gets missed on 25 December.

In business, it is no different. If a business wants to achieve something, it is more likely to do so with a well-constructed and realistic plan.

What does planning involve?  Planning involves:

• Setting objectives, quantifying targets for achievement, and communicating these targets to people responsible for achieving them

• Selecting strategies, tactics, programmes etc for achieving the objectives.

The whole topic of planning brings with it some important terminology that it is worth spending time getting to know well. You will come across these terms many times in your study of marketing (and business studies in general):

Strategy
Strategy is the method chosen to achieve goals and objectives
Example: Our strategy is to grow sales and profits of our existing products and to broaden our business by introducing new products to our existing markets

Tactics
Tactics are the resources that are used in the agreed strategy
Example: We will use our widespread distribution via UK supermarkets to increase sales and existing products and introduce new products

Goals
Goals concern what you are trying to achieve. Goals provide the “intention” that influence the chosen actions
Example: Our goal is to achieve market leadership in our existing markets

Objectives
Objectives are goals that can be quantified
Examples:
- We aim to achieve a market share of 20% in our existing markets
- We aim to penetrate new markets by achieving a market share of at least 5% within 3 years
- We aim to achieve sales of growth of 15% per annum with our existing products

Aims
Aims are goals that cannot be measured in a reliable way. However, they remain important as a means of providing direction and focus.
Examples: We aim to delight our customers

Sumber : tutortoyou

0 comments:

Posting Komentar